Mau Uang Tambahan ?

19 05 2010

Selamat malam teman!!! wahhh… lagi fresh ni buat nulis di blog😛. Gini lho.. aku mau sedikit cerita & ngajak temen-temen buat berbisnis bareng, fun lochhh.. bikin internetan kalian bermanfaat🙂

Aku memang suka ber internet ria.. dirumah, dikantor, diwarnet.. pokoknya internet dahh..tapi hasil nya 0 (nolll) besar.. cuma seneng yg didapet + rasa jenuh dikit-dikit.. hehehe. akhir nya aku berfikir gimana selain aku fun, aku juga bisa meraup keuntungan dari internet..

Sebenernya banyak jalan sih& nggak cuma dari bisnis Affiliasi aja sih kita dapat uang/keuntungan. Tapiii ada yg lebih yahud lagi.. yaitu bikin Online Shop!!! wahhhhh.. asik jg nih, pikir aku waktu itu!

Kebetulan ada kakak yg buka usaha jam tangan, dan dengan bujuk rayu akhirnya aku bisa bantu jualin tu barang😛

ni contoh gambar produknya :

dan masih banyak lagiii.. wewww bikin ngileeerrrr!!!

AKU MAU ADAKAN PENAWARAN BUAT TEMAN-TEMAN YANG MAU JADI RESELLER!!!!

Caranya :

– Modal :

1. Sering Online (yaiyalahh) ,kalo pun ga ya gpp

2. punya account di facebook, kaskus, atau apakek.. (yg bisa nampangin tu produk & pastinya kalian ga akan kekurangan akal buat iklanin produk ini)

3. semangat kerja tinggi, pantang menyerah dan sabar😛 (inget orang jualan ga mungkin langsung laku keras bro!!)

4. Punya rekening bank, paling ga BCA & Mandiri.. punya satu juga gapapa..

5. Pulsa sms, kalo aku paket 30rb udah cukup buat 3 bulan,,hehehehe

aku rasa cuma itu sih…

-produk :

1. add aja facebook toko online ku : oscar.watch@yahoo.com

kamu tinggal copy paste gambar2nya.. untuk harga kamu bisa jual lebih tinggi dari harga ku, karena harga jual rata-rata banyak yg lebih tinggi!!

ntar ada diskon dari aku kalo bener-bener mau jadi reseller🙂

2. ———

3. untuk cepatnya sms aja ke 085647555469 pasti akan kami jawab (tapi kalo lama balesnya jangan marah ya, soalnya sms bejibun yg masuk mah..

Nah itu aja sih…

Gimana minat ga teman-teman???udah hobi internetan tersalurkan,, eh dapet uang tambahan lagi dari bisnis online🙂

kalo aku lumayan lah dapet uang dari ni usaha, contohnya : bisa bayar internet sendiri, bisa beli baju.. HP.. celana.. nonton..makan…traktir temen..beli kamera(hobi poto-poto sih) , dan yg paling aku syukuri yaitu bisa nambah-nambah biaya nikahan aku😀

asyik bukan?

INGET,, RIZKI ORANG TU GA AKAN DATANG DENGAN SENDIRINYA.. KECUALI ORANG ITU DATANG UNTUK MENGHAMPIRI🙂


Actions

Information

2 responses

20 05 2010
fajar

mas ..
ane kayanya tertarik sama bisnis ini,..
ane tpi pgen tau lebih lagi nih ,..
mslah harga dan perjanjian bisnisnya gmn?
klo soal reseller sih ane ga mslah ..

21 05 2010
yonniandrianto

ok, gni aturannya:
1. No COD (alias ketemuan n bayar ditempat).
2. untuk harga reseller, awal transaksi harus min 3 pembelian (tu nanti udah aku diskon).
3. untuk harga jualnya ntar reseller sendiri yg atur..mau ambil untung berapa.
4.kalo mau tanya ready stock , sms aja.. pasti dibales kok. gambar juga copy paste aja dari gambarku.
5. untuk transaksi transfer dulu baru barang dikirim, no.resi paketan ntar juga dikasih.
6. inget OnlineShop berdasar saling percaya. Jadi kalo aku bo’ong pasti udah ada comment yg buruk2..

thx u HAPPY SELLING bro!

Leave a Reply

