My Worst Day!

14 05 2010

aduhhh gilaaa,,,,, postingan awal yg sangat ga enak banget😦

hari inisunggu sialbagi kehidupan ku..

ohya, aku belum cerita nih, kalo tanggal 21 Juni aku bakalan mengadakan “perhelata” besar.. alias married sama cewe yg sangat-sangat aku sayangi..

Rencana udah aku pikir matang-matang walau ada sedikit hambatan di sana-sini (yah,, namanya  juga rintangan)..

BUDGED/DOKU/UANG yg no.1 aku pikirkan,, dengan perasaan bangga awal bulan aku ajukan peminjaman dana ke kantorku,,,tapi…

sungguh diluar dugaan😦 permohonanku tidak bisa di ACC..

tapi tak apalah.. bisnisku ini dan ini sudah bisa meringankan bebanku..:)

aku masih berdoa semoga saja ada rejeki yg melimpah untuk ku.. untuk masa depan ku.


Actions

Information

Leave a Reply

