Ujian Hidup Tingkat Tinggi

19 06 2010

Alhamdulillah saya bisa menyempatkan menulis sepatah-dua patah kalimat di blog ku ini🙂

Setelah beberapa minggu “cuti” dari posting-memosting akhirnya ada juga cerita yg harus aku tulis disini..

Masih sekitar pengalaman pribadi.. well, nggak apa-apalah baca sedikit tentang diriku😛
Ni cerita masih seputar persiapan pernikahan.. acara yang sangat membahagiakan, kumpul-kumpul bersama keluarga besar, teman-teman, dan saudara.. hmmm…. Thats is positive side..!!
Tapi pasti ada sisi sedih dan negatifnya juga sih… ini (mungkin) yang dialami para calon mempelai..

About preparing..saking sibuknya tentang rencana-rencana kita mungkin ada beberapa kerabat yang sampai kelupaan di undang.. alhasil, kita (orang tua dan sang mempelai) pasti dpat satu point hujatan atau olok-olokan dari mereka.. Sebagai manusia normal kita pastinya sedih.. bahkan mungkin marah mendengar perkataan-perkataan yang nggak enak banget… tapi bagi ku inilah satu pelajaran penting dan naiknya satu tingkat stres menjelang pernikahan.. Nah..bagi kalian catatlah satu paragraf diatas..

Budget.. alias dana…🙂 Disini kami menikah 70% memakai dana pribadi dan sisanya bantuan dari keluarga.. dengan dana yang pas-pasan kita harus pintar memilah-milah mana yang penting dan mana yang dinomor sekiankan.. dan jangan mengandalkan (maaf) hasil sumbangan.. mungkin dari yang termudah..undangan dan katering.. dari segi yang tersepelekan jujur aja kita agak melenceng dari pagar😛 dan agak mengganggu pikiran saat itu..
garis besar harus diatur dana rias, konsumsi, gedung/ lainnya, undangan, dokumentasi, dan mungkin masih banyak lagi…soalnya perlu diinget.. cacat nya suatu prosesi/ acara pernikahan pasti akan selalu diinget oleh orang lain.. but, perlu diingat juga no body is perfect!! + satu lagi stress point ku nihhh.. dan catet tu bagi yg mau nikah (khusus nya yg didanai pribadi kaya kita ) hitunglah dengan rumus teliti😛.

Yah yang namanya kehidupan memang begitu.. orang laen tu emang bisanya komentar, itulah kodrat sebagai manusia. Kita sebagai orang yang beriman jangan lah dimasukkan ke dalam hati.. maafkanlah mereka semoga tidak erjadi seperti kesalahan yang kita perbuat..
Yang terpenting adalah niat dan do’a kita benar pasti akan terlaksana dengan lancar..

Walau stres sudah sampai di ubun-ubun tetapi saya tetap ingin minta do’a restu bagi para pembaca, teman, keluarga yang mungkin melihat postingan ini..
Do’a agar prosesi pernikahan kita (21 Juni 2010) dapat berjalan dengan lancar, hikmat, dan tidak meninggalkan luka kepada orang-orang yang sudah kita undang..Amin..





Jovial

26 05 2010

TEST..TEST…TEST…

JOVIAL is a high-order computer programming language similar to ALGOL, but specialized for the development of embedded systems (specialized computer systems designed to perform one or a few dedicated functions[1], usually embedded as part of a complete device including mechanical parts).

JOVIAL is an acronym for “Jules Own Version of the International Algorithmic Language.”[1] The “International Algorithmic Language” was a name originally proposed for ALGOL 58. It was developed to compose software for the electronics of military aircraft by Jules Schwartz in 1959.

During the 1960s JOVIAL was a part of the US Military L-project series, in particular 465L, the SACCS project due to a lack of real-time languages available. 95% of the SACCS project, managed by ITT with software primarily written by SDC, was written in JOVIAL. The software project took two years and fewer than 1400 programmer years, less than half of the equivalent time in the SAGE L-project.[2]

During the late 1970s and early 1980s, the U.S. Air Force adopted a standardized CPU, the 1750A, and nowadays JOVIAL normally produces programs for that processor. JOVIAL was standardized during 1973 with MIL-STD-1589 and was revised during 1984 with MIL-STD-1589C. It is still much used to update and maintain software on older military vehicles and aircraft. There are three dialects in common use: J3, J3B-2, and J73.

As of 2009[update], JOVIAL is still maintained actively and distributed by the USAF JOVIAL Integrated Tool Set (ITS) Program Office, and a commercially supported JOVIAL Compiler System is available from DDC-I and Software Engineering Associates, Inc. (SEA). The program office helps organizations reuse their old, reliable JOVIAL software by rehosting and retargeting the software to newer, more modern computer platforms and environments. The Jovial Program Office (JPO) is still active, until August of 2009. JOVIAL rehosting and retargeting for the JPO is currently done by Software Engineering Associates, Inc. (SEA).

The current standard package (the “integrated tool set” or ITS) contains a compiler, a MIL-STD-1750A assembler, linker, and simulator/debugger. It is available hosted from (runs on) either a DEC VAX, Sun SPARC, Apple Mac,or a PC running DOS or Windows. Versions are also available that target (produce executable code for) the Intel 80386 (and derivatives), MIPS R4000, PowerPC, AP-101, Zilog Z8002, Motorola 68000, and IBM System z processors.

Notable systems using JOVIAL include the Milstar Communications Satellite, Advanced Cruise Missile, B-52, B-1B, B-2 bombers, C-130, C-141, and C-17 transport aircraft, F-111, F-15, F-16 (prior to Block 50), and F-117 fighter aircraft, LANTIRN, U-2 aircraft, E-3 Sentry AWACS aircraft, Navy Aegis cruisers, Army Multiple Launch Rocket System (MLRS), Army UH-60 Black Hawk helicopters, F100, F117, and F119 jet engines, the NORAD air defense & control system (Hughes HME-5118ME system) and RL-10 rocket engines. Airborne radar systems with embedded JOVIAL software include the APG-70, APG-71 and APG-73[3].

The National Airspace System (NAS), the flight data processing program at the heart of the US and UK Air Traffic Control System, uses JOVIAL.

from wikipedia





Paul Gray a.k.a. “The Pig” Slipknot Tewas

26 05 2010

Paul Gray,pemain bass anggota band Slipknot, ditemukan meninggal pada hari Senin (24/05) di kamar hotelnya, ruang suite TownePlace, Des Moines, Iowa, Amerika Serikat. Polisi setempat menyatakan akan menggelar otopsi Selasa (25/5), untuk memastikan kematian Paul.


Perihal meninggalnya bassis band beraliran metal ini, juga dibenarkan oleh manager di perusahaan rekaman band Slipknot, Roadrunner. Sayangnya sang manager enggan bercerita lebih lanjut. Pada Tahun 2003, Gray dituntut oleh jaksa penuntut umum karena menabrak sebuah mobil lain di Des Moines ketika dia sedang memakai obat terlarang, untungnya tidak ada yang terluka karena kejadian itu. Selain itu Gray juga dituntut atas kepemilikan ganja, mariyuana, dan jarum suntik.

Band yang dikenal karena topeng yang mereka gunakan ketika manggung,lirik lagu mereka yang eksplisit dan agresif menggambarkan kesedihan, mulai dikenal pada tahun 1999.Band Slipknot yang beraliran metal ini berhasil menjual album mereka lebih dari 2 juta kopi. Slipknot juga terkenal akan perilaku mereka yang ekstrim di setiap pertunjukan langsung, seperti muntah di atas panggung. Band ini meraih penghargaan Grammy pada tahun 2006 untuk band metal terbaik dengan lagu “Before I forget”, kemudian berdasarkan Pollstar, sebuah industri pertunjukkan musik Slipknot berada di posisi 18 dalam daftar 20 “Concert Tour” terbesar sdi tahun 1999.

Berita ini menggegerkan kalangan komunitas metal di Des Moines, karena disanalah seluruh anggota band Slipknot dibesarkan. (liputan6.com)

PENAMPAKAN WAJAH ASLI NIHHHH:





Kenapa Orang Yahudi Itu Pintar?

23 05 2010

Hmmm.. judul diatas selalu terngiang-ngiang di kepalaku.. kenapa bisa begini atau begitu..

Browsing sana-sini banyak artikel yg mem-posting kalimat-kalimat serupa, well ga salah juga aku share ke blog pribadiku.. ni buat info aja buat teman-teman sekalian🙂 semoga bisa diampil sisi positifnya..

Kita sdh mahfum bahwa selama ini dikalangan masyarakat sdh berkembang paradigma yang menganggap bahwa yahudi adalah suatu ras yang mempunyai kelebihan dalam hal kecerdasannya. Tapi benarkah demikian ? apakah memang demikian Tuhan menciptakan?

Artikel Dr Stephen Carr Leon patut menjadi renungan bersama. Stephen menulis dari pengamatan langsung. Setelah berada 3 tahun di Israel karena menjalani housemanship dibeberapa rumah sakit di sana . Dirinya melihat ada beberapa hal yang menarik yang dapat ditarik sebagai bahan tesisnya, yaitu, “Mengapa Yahudi Pintar?”


Ketika tahun kedua, akhir bulan Desember 1980, Stephen sedang menghitung hari untuk pulang ke California , terlintas di benaknya, apa sebabnya Yahudi begitu pintar? Kenapa tuhan memberi kelebihan kepada mereka? Apakah ini suatu kebetulan? Atau hasil usaha sendiri?

Maka Stephen tergerak membuat tesis untuk Phd-nya. Sekadar untuk Anda ketahui, tesis ini memakan waktu hampir delapan tahun. Karena harus mengumpulkan data-data yang setepat mungkin.

Marilah kita mulai dengan persiapan awal melahirkan. Di Israel, setelah mengetahui sang ibu sedang mengandung, sang ibu akan sering menyanyi dan bermain piano. Si ibu dan bapak akan membeli buku matematika dan menyelesaikan soal bersama suami.

Stephen sungguh heran karena temannya yang mengandung sering membawa buku matematika dan bertanya beberapa soal yang tak dapat diselesaikan. Kebetulan Stephen suka matematika.

Stephen bertanya, “Apakah ini untuk anak kamu?”

Dia menjawab, “Iya, ini untuk anak saya yang masih di kandungan, saya sedang melatih otaknya, semoga ia menjadi jenius.”

Hal ini membuat Stephen tertarik untuk mengikut terus perkembangannya.

Kembali ke matematika tadi, tanpa merasa jenuh si calon ibu mengerjakan latihan matematika sampai genap melahirkan.

Hal lain yang Stephen perhatikan adalah cara makan. Sejak awal mengandung dia suka sekali memakan kacang badam dan korma bersama susu. Tengah hari makanan utamanya roti dan ikan tanpa kepala bersama salad yang dicampur dengan badam dan berbagai jenis kacang-kacangan.

Menurut wanita Yahudi itu, daging ikan sungguh baik untuk perkembangan otak dan kepala ikan mengandungi kimia yang tidak baik yang dapat merusak perkembangan dan penumbuhan otak anak didalam kandungan. Ini adalah adat orang orang Yahudi ketika mengandung. menjadi semacam kewajiban untuk ibu yang sedang mengandung mengonsumsi pil minyak ikan.

Ketika diundang untuk makan malam bersama orang orang Yahudi. Begitu Stephen menceritakan, “Perhatian utama saya adalah menu mereka. Pada setiap undangan yang sama saya perhatikan, mereka gemar sekali memakan ikan (hanya isi atau fillet),”
ungkapnya.

Biasanya kalau sudah ada ikan, tidak ada daging. Ikan dan daging tidak ada bersama di satu meja. Menurut keluarga Yahudi, campuran daging dan ikan tak bagus dimakan bersama. Salad dan kacang, harus, terutama kacang badam.

Uniknya, mereka akan makan buah buahan dahulu sebelum hidangan utama. Jangan terperanjat jika Anda diundang ke rumah Yahudi Anda akan dihidangkan buah buahan dahulu. Menurut mereka, dengan memakan hidangan kabohidrat (nasi atau roti) dahulu kemudian buah buahan, ini akan menyebabkan kita merasa ngantuk.
Akibatnya lemah dan payah untuk memahami pelajaran di sekolah.

Di Israel, merokok adalah tabu, apabila Anda diundang makan dirumah Yahudi, jangan sekali kali merokok. Tanpa sungkan mereka akan menyuruh Anda keluar dari rumah mereka. Menyuruh Anda merokok di luar rumah mereka.

Menurut ilmuwan di Universitas Israel , penelitian menunjukkan nikotin dapat merusakkan sel utama pada otak manusia dan akan melekat pada gen. Artinya, keturunan perokok bakal membawa generasi yang cacat otak ( bodoh). Suatu penemuan yang dari saintis gen dan DNA Israel.

Perhatian Stephen selanjutnya adalah mengunjungi anak-anak Yahudi. Mereka sangat memperhatikan makanan, makanan awal adalah buah buahan bersama kacang badam, diikuti dengan menelan pil minyak ikan (code oil lever).

Dalam pengamatan Stephen, anak-anak Yahudi sungguh cerdas. Rata rata mereka memahami tiga bahasa, Hebrew, Arab dan Inggris. Sejak kecil mereka telah dilatih bermain piano dan biola. Ini adalah suatu kewajiban.
Menurut mereka bermain musik dan memahami not dapat meningkatkan IQ. Sudah tentu bakal menjadikan anak pintar.

Ini menurut saintis Yahudi, hentakan musik dapat merangsang otak.

Tak heran banyak pakar musik dari kaum Yahudi.

Seterusnya di kelas 1 hingga 6, anak anak Yahudi akan diajar matematika berbasis perniagaan. Pelajaran IPA sangat diutamakan. Di dalam pengamatan Stephen, “Perbandingan dengan anak anak di California , dalam tingkat IQ-nya bisa saya katakan 6 tahun kebelakang!! !” katanya.

Segala pelajaran akan dengan mudah di tangkap oleh anak Yahudi. Selain dari pelajaran tadi olahraga juga menjadi kewajiban bagi mereka. Olahraga yang diutamakan adalah memanah, menembak dan berlari.
Menurut teman Yahudi-nya Stephen, memanah dan menembak dapat melatih otak fokus. Disamping itu menembak bagian dari persiapan untuk membela negara.

Selanjutnya perhatian Stephen ke sekolah tinggi (menengah). Di sini murid-murid digojlok dengan pelajaran sains. Mereka didorong untuk menciptakan produk. Meski proyek mereka kadangkala kelihatannya lucu dan memboroskan, tetap diteliti dengan serius.
Apa lagi kalau yang diteliti itu berupa senjata, medis dan teknik. Ide itu akan dibawa ke jenjang lebih tinggi.

Satu lagi yg di beri keutamaan ialah fakultas ekonomi. Saya sungguh terperanjat melihat mereka begitu agresif dan seriusnya mereka belajar ekonomi. Diakhir tahun diuniversitas, mahasiswa diharuskan mengerjakan proyek. Mereka harus memperaktekkanya.
Anda hanya akan lulus jika team Anda (10 pelajar setiap kumpulan) dapat keuntungan sebanyak $US 1 juta!

Anda terperanjat?

Itulah kenyataannya.

Kesimpulan, pada teori Stephen adalah, melahirkan anak dan keturunan yang cerdas adalah keharusan. Tentunya bukan perkara yang bisa diselesaikan semalaman. Perlu proses, melewati beberapa generasi mungkin?

Kabar lain tentang bagaimana pendidikan anak adalah dari saudara kita di Palestina. Mengapa Israel mengincar anak-anak Palestina. Terjawab sudah mengapa agresi militer Israel yang biadab dari 27 Desember 2008 kemarin memfokuskan diri pada pembantaian anak-anak Palestina di Jalur Gaza.

Seperti yang kita ketahui, setelah lewat tiga minggu, jumlah korban tewas akibat holocaust itu sudah mencapai lebih dari 1300 orang lebih. Hampir setengah darinya adalah anak-anak.

Selain karena memang tabiat Yahudi yang tidak punya nurani, target anak-anak bukanlah kebetulan belaka. Sebulan lalu, sesuai Ramadhan 1429 Hijriah, Ismali Haniya, pemimpin Hamas, melantik sekitar 3500 anak-anak Palestina yang sudah hafidz al-Quran.

Anak-anak yang sudah hafal 30 juz Alquran ini menjadi sumber ketakutan Zionis Yahudi. “Jika dalam usia semuda itu mereka sudah menguasai Alquran, bayangkan 20 tahun lagi mereka akan jadi seperti apa?” demikian pemikiran yang berkembang di pikiran orang-orang Yahudi.

Tidak heran jika-anak Palestina menjadi para penghafal Alquran. Kondisi Gaza yang diblokade dari segala arah oleh Israel menjadikan mereka terus intens berinteraksi dengan al-Qur’an. Tak ada main Play Station atau game bagi mereka.
Namun kondisi itu memacu mereka untuk menjadi para penghafal yang masih begitu belia. Kini, karena ketakutan sang penjajah, sekitar 500 bocah penghafal Quran itu telah syahid.

Perang panjang dengan Yahudi akan berlanjut entah sampai berapa generasi lagi. Ini cuma masalah giliran. Sekarang Palestina dan besok bisa jadi Indonesia . Bagaimana perbandingan perhatian pemerintah Indonesia dalam membina generasi penerus dibanding dengan negara tetangganya.

Ambil contoh tetangga kita yang terdekat adalah Singapura. Contoh yang penulis ambil sederhana saja, Rokok. Singapura selain menerapkan aturan yang ketat tentang rokok, juga harganya sangat mahal.

Benarkah merokok dapat melahirkan generasi “Goblok!” kata Goblok bukan dari penulis, tapi kata itu sendiri dari Stephen Carr Leon sendiri. Dia sudah menemui beberapa bukti menyokong teori ini.

“Lihat saja Indonesia,” katanya seperti dalam tulisan itu.

Jika Anda ke Jakarta, di mana saja Anda berada, dari restoran, teater, kebun bunga hingga ke musium, hidung Anda akan segera mencium bau asap rokok! Berapa harga rokok? Cuma US$ .70cts !!!(dari berbagai sumber)

Hmmm.. merenung…:mode on:

KITA JANGAN KALAH SAMA ORANG YAHUDI!!!





Apa sih Suntik Tetanus Toksoid Itu?

22 05 2010

Mas-mas dan mbak-mbak sekalian.. sedikit info dari kami nih..setelah pengalaman tadi siang..hmmm.. untuk yg mau menghadapi pernikahan gt.. yah untuk sedikit gambaran aja, prosesnya sedikit beribet dan makan waktu..😛

But.. semua halangan pasti ada jalan keluarnya..geto kata orang sich…

aku mau cerita ini nihhh…

Di masa kini, pasangan yang hendak menikah sudah mulai akrab dengan premarital test atau tes kesehatan pranikah. Salah satu yang harus dipenuhi dan merupakan aturan wajib dari pemerintah adalah vaksin tetanus toksoid (TT).

Menikah perlu banyak persiapan. Yang terutama tentu kondisi kesehatan. Salah satu persiapan fisik bagi kaum perempuan yang berkaitan dengan administrasi adalah surat keterangan bebas tetanus toksoid (TT).

Surat sakti ini diperlukan untuk melengkapi berkas di Kantor Urusan Agama (KUA). Surat yang dikeluarkan oleh pihak berwenang dalam medis ini sudah menjadi aturan resmi pemerintah sejak tahun 1986. “Ini adalah program jangka panjang yang ditetapkan pemerintah untuk memberantas tetanus,” kata Dr. Siti Salima, Sp.OG, ahli kandungan dari RS Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Meskipun suntikan IT pernah didapat di masa kecil, perempuan yang hendak menikah wajib mendapat vaksinasi TT lagi. Vaksin TT dianggap penting karena tetanus pernah jadi momok yang berakibat kematian bayi di Indonesia.

Di tahun 1980-an, tetanus menduduki peringkat teratas sebagai penyebab kematian bayi berusia di bawah satu bulan. Meskipun kini kasus serupa itu sudah menurun, ancamannya masih ada, sehingga perlu diwaspadai.

Dijelaskan Dr. Siti, tetanus yang menyerang bayi baru lahir, istilahnya tetanus neonatorum, disebabkan basil Clostridium tetani. Penyakit ini menular dan menimbulkan risiko kematian sangat tinggi, nyaris mencapai 100 persen!

“Vaksinasi tetanus pada perempuan yang hendak menikah akan meningkatkan kekebalan tubuh dari infeksi tetanus. Kekebalan tubuh itu akan ‘diwariskan’ kepada bayinya ketika proses persalinan. Jadi bayi yang baru lahir aman dari infeksi tetanus,” paparnya.

Alat kebidanan tidak steril
Di negara berkembang seperti Indonesia, kasus tetanus pada bayi baru lahir masih sering ditemui. Menurut WHO, angka kematian akibat tetanus di negara berkembang 135 kali lebih besar daripada di negara maju. Dari jumlah itu, kasus tetanus pada bayi baru lahir angkanya sangat bermakna.

Kondisi ini dikarenakan tetanus terkait erat dengan masalah sanitasi dan kebersihan selama proses kelahiran. “Bisa jadi karena penggunaan alat kebidanan yang tidak steril, misal guntingnya kotor. Masih banyak proses kelahiran di Indonesia dilakukan oleh tenaga tidak terlatih dengan baik secara medis,” ucap DR. Dr.Dwiana Ocvianty, Sp.OG(K), dari FKUI.

Infeksi tetanus tak hanya membahayakan nyawa bayi, tapi juga ibu. Karena itu, program vaksinasi TT ini terutama ditujukan bagi wanita di daerah pedesaan dan terpencil. “Sayangnya, belum semua perempuan mendapat vaksin TT sebelum menikah karena banyak pasangan yang menikah siri alias menikah secara agama saja. Jadi tidak tersaring oleh KUA,” tuturnya.

Enam bulan sebelum menikah
Sebenarnya target pemberian vaksin TT ini bukan hanya wanita yang akan menikah, tapi juga wanita usia subur. Waktu yang tepat untuk mendapatkan vaksin TT sekitar dua hingga enam bulan sebelum pernikahan. “Ini diperlukan agar tubuh memiliki waktu untuk
membentuk antibodi,” sebut Dr. Dwiana.

Sejak tahun 1989 WHO sudah menargetkan untuk membasmi tetanus di 161 negara berkembang. Hingga 1999, sudah 104 negara yang mencapai keberhasilan tersebut, meski infeksi tetanus masih jadi masalah di 57 negara berkembang lainnya. Dr. Dwiana menyarankan agar calon pengantin perempuan segera mendapatkan vaksinasi tetanus. “Tidak ada ruginya, kok. Lagipula, harganya tidak mahal,” ucapnya.

Bagaimana dengan calon pengantin pria? Vaksin TT bisa diberikan pada pria dewasa untuk melindungi si pria dari bahaya tetanus, tak ada kaitannya dengan pencegahan infeksi tetanus pada bayi.
(dari kompas.com)

tak kasih bonus foto😛

monggo… mas-mas.. mbak-mbak… 2012 bentar lagi looo…





One Step Closer to 21st June

22 05 2010

Ya ampunnn.. capek banget dahhh hari ini..udah ijin dari kerjaan rasanya tetep masih kurang aja.. harus urus ini lah.. itu lah… ternyata ribet juga urus nikahan,,, apalagi ni bantuan tenaga ortu dikit bgt..

hari ini jam 09.00 wib anterin calon istri buat subtik “TT” sejenis imun gt… tapi.. mau suntik aja ribet juga,, harus ada surat dari kelurahan lah..untung aja ga ampe kecamatan😛.. alhamdulillah this sesion is done..

Jam 11.00 wib habis nganter suntik dpat surat “sakti” lagi dari puskesmas..hmmm… ternyata tu surat tembusan buat ke KUA… meluncur deh kesana.. sempet deg-deg an juga sih.. kirain dapaaa gitu..ternyata tu surat pelengkap keterangan kalo dah disuntik kelanjutannya untuk ngurus surat nikah.. ngobrol sana-sini.. dikasih pencerahan sana-sini…& dikasih surat buat hafalin ni kalimat “Saya terima nikah dan kawinnya saudari….. binti bapak….. mendapat saya dengan maskawin……. dibayar tunai!!!!”,dah pernah denger kan😛 kaya dipilem-pilem gt.. this sesion juga udah done

pulang bebtar buat makan trus tidur setengah jam…(lumayan)…

jam 3an keliling-keliling cari bahan undangan (gillaaaaa udah tanggal segini undangan belum dicetak!!!) dannnn… hari sabtu getoooo… tokonya dah tutup!!!siallll :mode on:

misi berlanjut urus foto&video… sip.. this work done!!!!

sampai magrib capek…hmmmm.. ga’ malam mingguan…belum mandi juga …

SEMANGAT!!!!!

mybe this is can to be good experience for us.. pengalaman sangat berharga, apalagi mungkin untuk kelak kalo kita udah tua… semoga anak-anak ku ga se repot ky gini🙂





Mau Uang Tambahan ?

19 05 2010

Selamat malam teman!!! wahhh… lagi fresh ni buat nulis di blog😛. Gini lho.. aku mau sedikit cerita & ngajak temen-temen buat berbisnis bareng, fun lochhh.. bikin internetan kalian bermanfaat🙂

Aku memang suka ber internet ria.. dirumah, dikantor, diwarnet.. pokoknya internet dahh..tapi hasil nya 0 (nolll) besar.. cuma seneng yg didapet + rasa jenuh dikit-dikit.. hehehe. akhir nya aku berfikir gimana selain aku fun, aku juga bisa meraup keuntungan dari internet..

Sebenernya banyak jalan sih& nggak cuma dari bisnis Affiliasi aja sih kita dapat uang/keuntungan. Tapiii ada yg lebih yahud lagi.. yaitu bikin Online Shop!!! wahhhhh.. asik jg nih, pikir aku waktu itu!

Kebetulan ada kakak yg buka usaha jam tangan, dan dengan bujuk rayu akhirnya aku bisa bantu jualin tu barang😛

ni contoh gambar produknya :

dan masih banyak lagiii.. wewww bikin ngileeerrrr!!!

AKU MAU ADAKAN PENAWARAN BUAT TEMAN-TEMAN YANG MAU JADI RESELLER!!!!

Caranya :

– Modal :

1. Sering Online (yaiyalahh) ,kalo pun ga ya gpp

2. punya account di facebook, kaskus, atau apakek.. (yg bisa nampangin tu produk & pastinya kalian ga akan kekurangan akal buat iklanin produk ini)

3. semangat kerja tinggi, pantang menyerah dan sabar😛 (inget orang jualan ga mungkin langsung laku keras bro!!)

4. Punya rekening bank, paling ga BCA & Mandiri.. punya satu juga gapapa..

5. Pulsa sms, kalo aku paket 30rb udah cukup buat 3 bulan,,hehehehe

aku rasa cuma itu sih…

-produk :

1. add aja facebook toko online ku : oscar.watch@yahoo.com

kamu tinggal copy paste gambar2nya.. untuk harga kamu bisa jual lebih tinggi dari harga ku, karena harga jual rata-rata banyak yg lebih tinggi!!

ntar ada diskon dari aku kalo bener-bener mau jadi reseller🙂

2. ———

3. untuk cepatnya sms aja ke 085647555469 pasti akan kami jawab (tapi kalo lama balesnya jangan marah ya, soalnya sms bejibun yg masuk mah..

Nah itu aja sih…

Gimana minat ga teman-teman???udah hobi internetan tersalurkan,, eh dapet uang tambahan lagi dari bisnis online🙂

kalo aku lumayan lah dapet uang dari ni usaha, contohnya : bisa bayar internet sendiri, bisa beli baju.. HP.. celana.. nonton..makan…traktir temen..beli kamera(hobi poto-poto sih) , dan yg paling aku syukuri yaitu bisa nambah-nambah biaya nikahan aku😀

asyik bukan?

INGET,, RIZKI ORANG TU GA AKAN DATANG DENGAN SENDIRINYA.. KECUALI ORANG ITU DATANG UNTUK MENGHAMPIRI🙂








Follow

Get every new post delivered to your Inbox.